Translate

Kamis, 30 April 2015

Jatuh Cinta

Siapa sich yg tak pernah jatuh cinta??? Pasti semua pernah mengalaminyakan,tak terkecuali aku,,hmmzz,Cinta adalah Fitrah yang diberikan kepada-Nya kepada setiap makhuk hidup.Jika cinta sudah bersemi dihati, tai kucingpun rasa coklat,heheh,,,n dunia tuh seakan milik berdua hedewww,Duduk ditaman berdua,padahal orang disitupun banyak,anggap aja mereka tak ada or toh tak ada yang kenal,,weekkk,duduk berdekatan,pegangan tangan,bahkan terdengar suara Adzan berkumandang bukannya pulang sholat eee,,,malah asyik mojok berduaan,Hayoo!!!
Ketika sedang dijalanan naik motor ada-ada saja tingkah anak muda jaman sekarang ni,kedua tangan mengapit tubuh pasangannya,,Astagfirullah,katanya sich,takut jatuh,,gedubrakk!!
Ingat ya kalau,jalan berduaan yang ketiganya tuh syaitan,awalnya perpegangan tangan,lama-lama berpelukan trus ciuman trus,,teruss,,dan,,,,,,,????pasti semua dah tau dech kelanjutannya.
Tapii,,jika telah dikhianati oleh pasangannya,Sakitnya tuh Disini!!!,Ya,Jika seseorang telah jatuh cinta,membuat seseorang lupa akan prinsipnya,menutup semua mata hatinya,lupa akan apa yang benar dan apa yang harus dihindarinya,Membuat seseorang lupa ,menyerahkan apapun supaya orang yang dicintainya Bahagia.Padahal,belum tentu cinta mereka akan bersatu dalam pernikahan.
Bagaimana sich rasanya jatuh cinta???
Jika dia jauh,kita merasa sakit karna Rindu,cieee,,
Jika dekat merasa sakit karna takut kehilagan,huhhff,
Kenyataannya tak banyak yang bunuh diri dengan sia-sia karna putus cinta.Padahal masa depan masih panjang,jangan termakan cinta ya teman-teman.Jodah tuh sudah ada yang mengatur,tapi kita juga mesti berusaha,yakinlah Bahwa Allah SWT,akan memberikan yang terbaik bagi kita.
Jangan sampai pikiranmu habis terkuras karna cinta,Ingat masih banyak hal-hal positif yang bisa kita kerjakan,belajar,membantu ortu,jangan sampai ya membuat hati keduanya terluka,hidup cuma sekali pergunakan dengan sebaik-baiknya.
Dizaman sekarang ini baik anak SD,SMP,SMA sudah mengenal cinta,,bahkan banyak diantarany yang rela menyerahkan mahkota paling indah kepada pacarny,,trus,suaminya nanti dapat apa??
Untuk itu buat yang belum terjerumus,mari bentengilah dirimu wahai wanita,jangan sampai termakan bujuk rayu lelaki,dan sebaliknya laki-laki hargailah wanita,perlakukan dia sebaik mungkin jangan sampai menyakiti hati wanita.sekarang mencari lelaki atau wanita yang baik seribu satu.
Jika ingin mendapatkan jodoh yang baik tidak harus berpacaran,karna sifat2 yang muncul saat berpacaran bukan sifat asli masih banyak yang tersembunyi.
Maka perbaikilah dirimu terlebih dahulu"Wanita yang baik-baik hanya untuk lelaki yang baik-baik,dan wanita yang buruk,hanya untuk lelaki yang buruk pula.
Apabila sudah ditakdirkan bersama,sebanyak apapun rintangan,sekuat apapun untuk menghindarinya pasti akan tetap bersatu.
Ya Allah,karuniakanlah aku pasangan yang sholeh/sholehah,
yang mampu menjaga diri dan hatinya,
Menerima aku apa adanya,
dan dapat menuju surgamu,
Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar